Sabtu, 25 Juli 2009

THE HALFMAN (Komik baruku)


SINOPSIS:
Kota Yogya dikejutkan oleh adanya kasus pembunuhan dengan korban terdapat luka gigitan di lehernya. Kasus itu terjadi berulangkali hingga suatu hari ada saksi yang mengetahui sosok pelaku yang memiliki taring dan berjubah hitam. Suatu hari, Aira, seorang mahasiswi terpaksa keluar malam untuk membeli buku di sebuah toko. Di sana dia bertabrakan dengan seorang laki-laki yang sangat tampan yang memiliki taring dan dengan tanpa ampun dihajar habis-habisan oleh Aira yang notabene jago karate.
Pertemuan itu adalah bencana baginya karena 'berkat' laki-laki itu, dia harus kehilangan uang 300 ribu untuk beli buku. Laki-laki itupun terpaksa bekerja paruh waktu untuk mengganti uang Aira hingga perjalanan waktu, Aira pun jadi menyukai sosok bernama Randu yang ternyata seorang manusia setengah vampir. Randu berkeliaran di malam hari untuk melindungi orang-orang dari Lando, si vampir murni.
Kejadian-kejadian di kota ternyata berhubungan dengan Randu yang nyawanya tengah terancam oleh Lando yang menginginkan Randu. Rupanya kehadiran Aira dalam hidup Randu adalah harapan bagi Randu untuk bisa kembali ke wujud manusia yang sebenarnya. Berhasilkan Randu menjadi manusia biasa?

Komik ini sedang dalam pengerjaan hingga 20 halaman dulu, dan akan ditampilkan bulan agustus akhir atau mungkin pertengahan agustus (kalau gak sibuk, hehehe)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mana nih hasilnya? Ceritanya seru juga, kayaknya nggak kalah seru sama Tauro, ya?
Buat Tauro, BIS, Panglima Wonobayu (gambarnya mana?), dan sekarang buat baru lagi, apa nggak sibuk itu?
Ye, kalo bisa menangani semuanya,hebat banget. Otaknya dibagi berapa tuh, bisa buat macam-macam di waktu yang sama?

Mbah Dewo mengatakan...

Endi ki sing halfman? Lek di posting gambare. Ketoke apik critane.